Tanya Jawab
Ada hal apa yang baru dari Sahabat Nestlé Rewards?
Hai Happy Moms & Dad, akan ada hal yang baru dari Nestlé LACTOGROW pada tanggal 1 November 2019. Untuk informasi lebih lanjut bisa di cek di Instagram @Nestlelactogrow atau Facebook: Nestlé LACTOGROW dan alamat website di www.growhappy.co.id
Apakah ada Perbedaan Sahabat Nestlé Rewards & Grow Happy Club?
Per 1 November 2019, Sahabat Nestlé Rewards sudah berubah nama menjadi Grow Happy Club.
Apakah alamat website Sahabat Nestlé Rewards berubah?
Betul Moms/Dad, untuk alamat website Sahabat Nestlé Rewards berpindah menjadi www.growhappy.co.id
Apakah alamat website Sahabat Nestlé Rewards (rewards.sahabatNestlé.co.id) masih bisa digunakan?
Saat ini penggunaan alamat website tersebut masih digunakan, namun akan segera berpindah ke www.growhappy.co.id
Apakah Saya akan kehilangan data atau poin yang sebelumnya ada di Sahabat Nestlé Rewards?
Untuk data atau poin akan tetap sama seperti sebelumnya di Sahabat Nestlé Rewards.
Apakah Saya akan kehilangan login dan password yang sebelumnya ada di Sahabat Nestlé Rewards?
Untuk login dan pasword akan tetap sama seperti sebelumnya di Sahabat Nestlé Rewards.
Apakah Grow Happy Club itu?
Grow Happy Club menyediakan informasi produk dan seputar tumbuh kembang anak, serta merupakan program loyalty dari Nestlé LACTOGROW . Bagi Happy Parents yang memiliki anak berusia >1 tahun dan telah bergabung menjadi member berhak mendapatkan hadiah dan benefit lainnya.
Periode Program-nya dimulai sejak & sampai kapan?
Untuk nama Program Grow Happy Club berjalan per 1 November 2019. Periode program masih terus berjalan sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan.
Bagaimana cara untuk bisa mengikuti program Grow Happy Club ?
Ada 3 cara untuk bisa registrasi menjadi member Grow Happy Club :
- Website : www.growhappy.co.id
- SMS : ketik LACTOGROW(spasi)REG#Nama Sesuai KTP#Nama Anak#Tgl Lahir Anak DD/MM/YYYY#Email kirim ke 0811 9500 637
- Hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB
Jika registrasi berhasil, maka Anda akan mendapatkan member ID yang dapat digunakan untuk melakukan interaksi selanjutnya
Saya sudah memiliki member ID, bagaimana saya bisa mendapatkan hadiah/rewards?
Jika Anda sudah melakukan registrasi maka langkah selanjutnya adalah submit kode unik yang ada pada bagian dalam kemasan susu. Ada 2 cara untuk bisa melakukan submit kode unik :
- Website : www.growhappy.co.id
- SMS : ketik LACTOGROW(spasi)SUBMIT#MEMBER ID#KODE UNIK PADA KEMASAN#TEMPAT PEMBELIAN kirim ke 0811 9500 637
Poin anda akan bertambah setiap kali melakukan submit poin.
Selanjutnya setelah poin cukup sesuai dengan hadiah yang diinginkan, Anda bisa menukarkan poin yang Anda miliki dengan berbagai hadiah menarik dari Grow Happy Club
Bagaimana jika terjadi ketidak sesuaian antara jumlah poin yang didapatkan terhadap kode unik pada kemasan yang dimiliki?
Moms/Dad, dapat mengirimkan potongan kode unik dan struk pembelian sebagai bukti pembelian produk atau kode produksi melalui email kami lactogrowhappy@id.nestle.com atau menghubungi kami di Call Center 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 0818150012 (WhatsApp) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB
Bagaimana jika saya ingin melakukan pengecekan jumlah poin yang sudah terkumpul?
Ada 2 cara yang bisa dilakukan untuk melakukan pengecekan jumlah poin yang sudah terkumpul :
- Website : www.growhappy.co.id
- SMS : ketik LACTOGROW(spasi)SALDO#MEMBER ID kirim ke 0811 9500 637
Info lebih lanjut silakan hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 0818150012 (WhatsApp) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB
Bagaimana cara untuk menukarkan poin, poin saya sudah cukup untuk ditukarkan?
Ada 2 cara yang bisa dilakukan untuk melakukan penukaran poin yang sudah terkumpul :
- Website : www.growhappy.co.id
- SMS : ketik LACTOGROW(spasi)TUKAR#MEMBER ID#KODE HADIAH kirim ke 0811 9500 637
Info lebih lanjut silakan hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 0818150012 (WhatsApp) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB
Berapa batas maksimal poin yang bisa saya tukarkan per hari ?
Penukaran poin tidak dibatasi. Selama Anda masih memiliki poin yang mencukupi untuk bisa ditukarkan dengan salah satu hadiah.
Apakah saya bisa membatalkan penukaran poin saya ?
Apakah poin yang saya miliki bisa saya hadiahkan kepada orang lain?
Poin adalah milik pribadi yang tidak bisa diberikan kepada orang lain.
Masa berlaku Poin sampai kapan?
Masa berlaku poin adalah 2 (dua) tahun sejak poin disubmit.
Darimana saya bisa mendapatkan informasi kode hadiah yang akan saya tukarkan ?
Kode hadiah bisa dilihat di website www.growhappy.co.id
Info lebih lanjut silakan hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 0818150012 (WhatsApp) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB
Bagaimana jika saya ingin mengganti alamat email saya?
Jika Anda ingin melakukan penggantian alamat email, silahkan hubungi call center Grow Happy Club di nomor 1500626 atau 08001821028 (tekan 2) pada hari Senin - Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB atau kirim email ke lactogrowhappy@id.nestle.com
Jika saya sudah bergabung dengan Sahabat Nestlé Rewards dan anak saya masih menggunakan Nestlé LACTOGROW, apakah saya harus registrasi dari awal lagi? Poin saya di Sahabat Nestlé Rewards hilang dong?
Moms & Dad, jika sebelumnya sudah bergabung dalam program Sahabat Nestlé Rewards, silakan login ke www.growhappy.co.id dengan Member ID yang sudah dimiliki sebelumnya di Sahabat Nestlé Rewards. Poin Moms & Dad yang dimiliki di Sahabat Nestlé Rewards tidak akan hilang.
Poin Moms & Dad akan sesuai dengan poin yang dimiliki, terus lakukan submit poin agar poin semakin bertambah
Cara loginnya sama seperti di Sahabat Nestlé Rewards atau bagaimana?
Moms & Dad,untuk proses login sama seperti di Sahabat Nestlé Rewards. Masukkan member ID atau email dan password yang digunakan dalam program Sahabat Nestlé Rewards
Untuk informasi yang ada di dalam kemasan, kenapa masih Sahabat Nestlé Rewards ya, belum ada informasi mengenai Grow Happy?
Moms & Dad, selama masa transisi ini, website rewards.sahabatnestle.co.id masih dapat di akses. Silahkan submit dan tukar poin seperti biasa
Hadiah apa saja yang tersedia di Grow Happy Club?
Hadiah bisa dilihat melalui website Grow Happy Club di www.growhappy.co.id
Info lebih lanjut silakan hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 0818150012 (WhatsApp) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB
Bagaimana jika SMS kode voucher yang dikirimkan Nestlé terhapus?
SMS yang sudah dikirimkan menjadi tanggung jawab konsumen. Pihak Grow Happy Club tidak bisa melakukan pengiriman ulang SMS.
Berapa lama waktu yang diperlukan agar voucher fisik sampai ke tangan konsumen?
Maksimal waktu yang dibutuhkan adalah 30 (tiga puluh) hari.
Bagaimana jika hadiah yang diterima tidak sama dengan hadiah yang diminta ?
Anda bisa mengirimkan bukti foto hadiah yang diterima ke email lactogrowhappy@id.nestle.com atau menghubungi Call Center Grow Happy Club di 1500 626 atau 080018-21028 pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB
Bagaimana saya bisa melakukan pengecekan terhadap pengiriman hadiah?
Pengecekan pengiriman bisa dilakukan dengan menghubungi Call Center Grow Happy Club di 1500 626 atau 080018-21028 pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB