Happy Mask

SYARAT DAN KETENTUAN LACTOGROW HAPPY FACE MASK

Program ini diselenggarakan oleh PT. NESTLÉ INDONESIA, berkantor di Perkantoran Hijau Arkadia, Wisma Nestlé Lantai 5, Jl. Let.Jend.TB.SimatupangKav. 88, Jakarta Selatan 12520 (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).


Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini (“Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal–hal yang terkait dengan Program ini bersifat final.


A.SYARAT AWAL

  1. Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia. Peserta berusia minimal 19 tahun (harus dapat dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk atau kartu identitas lain yang masih berlaku pada saat verifikasi peserta terpilih).
  2. Peserta sudah menikah dan merupakan ibu atau ayah dari anak dengan usia di atas 12 bulan

B.MEKANISME PROGRAM

  1. Peserta wajib mengunggah foto menggunakan masker LACTOGROW ke media social Instagram pribadi masing-masing Menuliskan hashtag #happyfacemask dan #growhappy serta mention @nestlelactogrow di caption.
  2. Pemilihan Pemenang dilakukan melalui penjurian dengan susunan dewan juri yang ditentukan oleh Penyelenggara.
  3. Peserta hanya berkesempatan memenangkan hadiah sebanyak 1 (satu) kali.
  4. Periode program adalah sejak tanggal 22 Agustus 2020 sampai dengan tanggal 30 September 2020
  5. 20 orang pemenang akan ditentukan setiap hari sabtu dan akan diumumkan setiap hari senin atau waktu lain yang ditentukan oleh Penyelenggara.

C.HADIAH DAN KETENTUAN PEMENANG

Peserta yang terpilih sebagai pemenang Program (“Pemenang”) wajib tunduk pada ketentuan sebagai berikut:

  1. Hadiah berupa (“Hadiah”) Canister Glasslock yang diberikan kepada setiap pemenang yang terpilih
  2. Hadiah tidak dapat dikembalikan dan/atau ditukarkan dengan uang maupun produk dari Penyelenggara.
  3. Penjurian dilakukan secara tertutup. Keputusan juri adalah mutlak, tidak dapat diganggu gugat dan tidak ada korespondensi yang akan dilayani sehubunga ndengan Program ini.
  4. Setiap perserta hanya berkesempatan untuk menjadi pemenang sebanyak satu kali selama periode program.
  5. Pemenang akan diumumkan melalui website www.growhappy.co.id atau social media LACTOGROW dan akan dikontak langsung oleh LACTOGROW melalui direct message di media sosial
  6. Jika pemenang tidak dapat dihubungi atau tidak memberikan respon dala mwaktu 3x24 jam maka hadiah dapat dibatalkan
  7. Pemenang adalah peserta Peserta yang belum pernah memenangkan kompetisi dan/atau Program yang diadakan oleh PT. Nestle Indonesia dalam kurun waktu 6 (enam) bulan terakhir.
  8. Apabila Peserta tidak dapat dikonfirmasi setelah dari tanggal konfirmasi pemenang, maka juri berhak untuk mendiskualifikasi peserta, membatalkan penyerahan hadiah dan berhak mengalihkan hadiah kepada peserta lain.

D.DATA PRIBADI

Dengan menyetujui Ketentuan ini, maka setiap Peserta bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh Penyelenggara melalui email, telepon, pesan whatsapp atau sms. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, setiap Peserta dianggap sudah membaca Kebijakan Penyelenggara sehubungan dengan Data Pribadi sebagaimana tersedia dalam laman https://growhappy.co.id/privacy-policy dan dengan demikian Peserta dianggap memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Penyelenggara untuk mengungkapkan data pribadi Peserta kepada Penyelenggara dan/atau pihak ketiga yang bekerjasama dengan Penyelenggara sehubungan dengan Program.


E.LAIN - LAIN

  1. Setiap materi yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam Program harus merupakan kreasi asli dan milik pribadi Peserta, tidak mengandung unsur kekerasan, pelecehan, pornografi, tidak menyinggung SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antargolongan) dan tidak melanggar hak milik intelektual pihak lain manapun. Penyelenggara tidak bertanggungjawab atas kerugian maupun kerugian pihak ketiga mana pun yang ditimbulkan dari hasil karya Peserta. Materi tersebut menjadi hak milik Penyelenggara dan Penyelenggara berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan Penyelenggara untuk kurun waktu yang tidak terbatas.
  2. Program tidak berlaku bagi distributor, agen, pedagang dan pihak lain yang setara dari PT Nestlé Indonesia.
  3. Program ini tidak berlaku untuk karyawan PT Nestlé Indonesia, dan seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Program ini.
  4. Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/ata umelanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini.
  5. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu.
  6. Lebih lanjut, Penyelenggara berhak membatalkan, menunda dan melakukan perubahan apapun atas Program ini dalam hal terjadinya keadaan diluar kendali atau force majeur
  7. Penyelenggara tidak bertanggungjawab atas kerugian atau kerusakan akibat kejadian luar biasa yang tidak terduga dan/atau kejadian di luar kuasa Penyelenggara.
  8. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku.
  9. Tidak Siapa pun tidak diperkenankan mengambil materi/isi website dan mempublikasikan dalam bentuk apapun tanpa izin tertulis dari PT Nestlé Indonesia
  10. Program ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak ditanggung pihak Penyelenggara. Hati-hati penipuan.
  11. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi Nestlé Consumer Services di nomor 080018-21028, Social media LACTOGROW di Facebook Nestle Lactogrow atau Instagram @nestlelactogrow