bannermaintenance bannermaintenance

Pemeliharaan Sistem

Saat ini fitur Login, Submit dan Tukar Poin via SMS, Website & Whatsapp Grow Happy Club sedang melakukan pemeliharaan sistem di tanggal 26 Agustus 22.00 wib - 27 Agustus 8.00* untuk meningkatkan pelayanan kami kepada Happy Parents. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan nantikan program dan Hadiah menarik dari kami setelah pemeliharaan sistem selesai.
Pemeliharaan sistem di fitur Login, Submit dan Tukar Poin dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kami untuk Grow Happy Club sebagai konsumen setia kami. Nantikan program dan Hadiah menarik dari Grow Happy Club setelah pemeliharaan sistem selesai.
Grow Happy Club dengan sistem terbaru akan hadir dengan beberapa manfaat spesial utk Happy Parents dan Si Kecil:
  1. Proses Layanan Registrasi akan lebih cepat sehingga memudahkan Happy Parents untuk terus aktif bertransaksi di Grow Happy Club.
  2. Grow Happy Club akan hadir dengan Hadiah dan Program Spesial yang lebih banyak dan menarik khusus untuk Happy Parents sebagai konsumen setia kami.
Pemeliharaan sistem untuk fitur Login, Submit dan Tukar Poin dilakukan pada 26 Agustus 22.00 wib - 27 Agustus 8.00*, Happy Parents dapat mengakses fitur tersebut Grow Happy Club kembali saat periode pemeliharaan sistem berakhir.
Masa berlaku kode unik sesuai dengan masa expired susu. Kode unik bisa digunakan selama tidak melewati batas expired susu. Simpan kode unik dan kumpulkan poin saat sistem sudah aktif kembali.
Mohon maaf saat ini untuk Login, Submit dan Tukar Poin tidak dapat dilakukan. Happy Parents dapat melakukan Login, Submit dan Tukar Poin saat periode pemeliharaan sistem berakhir dan nantikan Hadiah menariknya.
Mohon maaf saat ini untuk fitur Login, Submit dan Tukar Poin tidak dapat dilakukan. Mohon maaf atas ketidaknyamannya.
Ketidaksesuaian poin yang disebabkan adanya pemeliharaan dan peningkatan kualitas sistem akan dinormalisasi berdasarkan poin yang terekam pada sistem Grow Happy Club

Apabila terjadi ketidaksesuaian poin, silahkan Happy Parents menghubungi call center kami di 08001821028.*Syarat & Ketentuan Berlaku (sesuai dengan mekanisme poin tidak sesuai)
Happy Parents tidak perlu khawatir, kami akan memastikan memberID/Poin tidak akan berubah/tertukar dengan member lain. Happy Parents dapat melakukan pengecekan kembali member ID/poin saat sistem kembali aktif agar yakin bahwa member ID/ poin Happy Parents tidak berubah.

Apabila terjadi ketidaksesuaian poin, silahkan Happy Parents menghubungi call center kami di 08001821028.*Syarat & Ketentuan Berlaku (sesuai dengan mekanisme poin tidak sesuai)
Kami sarankan agar Happy Parents terus kumpulkan dan simpan kode unik di dalam kemasan LACTOGROW 3 / 4, agar nantinya dapat segera disubmit setelah pemeliharaan sistem selesai.
Untuk redemption yang dilakukan sebelum pemeliharaan sistem akan tetap diproses sesuai dengan syarat ketentuan yang berlaku.
Untuk redemption yang dilakukan sebelum pemeliharaan sistem akan tetap diproses sesuai dengan syarat ketentuan yang berlaku.
Selama pemeliharaan system Happy Parents tidak bisa melakukan Login, Submit dan Tukar Poin. Happy Parents dapat melakukan Login, Submit dan Tukar Poin kembali periode pemeliharaan sistem berakhir dan nantikan Hadiah menariknya.
Untuk kendala yang Happy Parents alami, mohon dapat diinformasikan kepada kami melalui email: lactogrowhappy@id.nestle.com, nanti akan kami bantu untuk pengecekannya
Happy Parents tetap menggunakan password yang lama, namun loginnya harus menggunakan email, tidak bisa menggunakan memberID kembali, pastikan emailnya yang terdaftar di Grow Happy Club.
Link website Grow Happy Club tetap di www.growhappy.co.id
Untuk kendala yang Happy Parents alami, mohon diinformasikan status gagal submit
Untuk kendala yang Happy Parents alami, mohon diinformasikan status gagal tukar poin