Umum

Umum

Tentang Grow Happy Club

Grow Happy Club dirancang khusus sebagai komunitas bagi Happy Parents untuk mendukung Si Kecil Grow Happy. Setelah bergabung sebagai member Grow Happy Club, Happy Parents dapat menukarkan Happy Points yang terkumpul dari setiap pembelian produk LACTOGROW 3 dan LACTOGROW 4 dengan beragam hadiah.

Tentang Grow Happy Club

Grow Happy Club dirancang khusus sebagai komunitas bagi Happy Parents untuk mendukung Si Kecil Grow Happy. Setelah bergabung sebagai member Grow Happy Club, Happy Parents dapat menukarkan Happy Points yang terkumpul dari setiap pembelian produk LACTOGROW 3 dan LACTOGROW 4 dengan beragam hadiah.

Ayo bergabung dengan Happy Parents lainnya sebagai member Grow Happy Club untuk mendapatkan berbagai keuntungan dengan cara berikut.

1

Registrasi

Buka halaman pendaftaran di sini. Bisa juga melalui Whatsapp, SMS atau Call Center LACTOGROW.

Buka halaman pendaftaran di sini. Bisa juga melalui Whatsapp, SMS atau Call Center LACTOGROW.
2

Isi Data Diri

Isi formulir pendaftaran dengan lengkap dan benar. Pastikan e-mail dan nomor handphone yang didaftarkan valid.

Isi formulir pendaftaran dengan lengkap dan benar. Pastikan e-mail dan nomor handphone yang didaftarkan valid.
3

Aktivasi Akun

Klik link aktivasi yang dikirimkan ke e-mail Happy Parents untuk mulai mendapatkan keuntungan

Klik link aktivasi yang dikirimkan ke e-mail Happy Parents untuk mulai mendapatkan keuntungan

Program ini diselenggarakan oleh PT. NESTLÉ INDONESIA, berkantor di Perkantoran Hijau Arkadia, Wisma Nestlé Lantai 5, Jl. Let.Jend.TB.Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520 (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).

Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini (“Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal–hal yang terkait dengan Program ini bersifat final.

  1. Program ini hanya dapat diikuti oleh Moms & Dads dengan anak berusia lebih dari 12 bulan (12 bulan 1 hari) yang mengkonsumsi produk LACTOGROW 3 dan LACTOGROW 4
  2. Peserta dapat mendaftarkan diri melalui whatsapp ("WA") pada nomor 08111018063 SMS 08119500637 atau website www.growhappy.co.id
  3. Setelah mendaftarkan data diri, Anda akan mendapatkan nomor Member ID yang dikirimkan melalui SMS atau Email sesuai dengan penarikan data
  4. 1 Data Pribadi seperti Nomor Handphone, Email hanya berlaku untuk 1 Member ID. Tidak diperkenankan melakukan perubahan data Nomor Handphone dan email selama mengikuti program
  5. Data yang diterima sepenuhnya menjadi milik Penyelenggara dan akan digunakan untuk kepentingan Program

  1. Melakukan pendaftaran melalui WA, SMS atau Website sebelum pengumpulan poin
  2. Pengumpulan poin dapat dilakukan dengan mengirimkan kode unik yang terdapat di bagian dalam kemasan
  3. Pengiriman kode unik dapat dilakukan melalui Whatsapp, SMS atau Website, maksimal 5 kode unik/hari dan maksimal 10 kode unik/bulan
  4. Kode unik hanya berlaku untuk 1 (satu) kali submit oleh 1 (satu) konsumen
  5. Simpanlah kode unik asli dan fotokopi struk asli pembelian apabila terdapat kendala dalam proses pengumpulan poin
  6. Pengumpulan kode unik hanya bisa dilakukan untuk kemasan yang terdapat kode unik
  7. Masa aktif kode unik adalah 15 (limabelas) bulan sejak diproduksi.
  8. Penambahan poin akan diproses dalam 1x 24 jam.
  9. Jika ada perbedaan poin pada kepesertaan Grow Happy Club, sila hubungi Call Center 1500 626 atau 08001821028 (tekan 2) Senin - Minggu 08.00 - 17.00 WIB. Informasi ketidaksesuaian poin yang disampaikan ke Grow Happy Club akan diproses 5 hari kerja. Ketidaksesuaian poin yang disebabkan adanya pemeliharaan dan peningkatan kualitas sistem akan dinormalisasi berdasarkan poin yang terekam pada sistem Grow Happy Club.

  1. PT Nestlé Indonesia berhak mengakhiri masa berlaku kepesertaan atau poin dari Grow Happy Club Loyalty Program dengan ketentuan:
  2. Masa berlaku kepesertaan atau poin akan diakhiri apabila peserta terdaftar tidak melakukan proses pengumpulan poin atau penukaran poin dalam jangka waktu 1 (satu) tahun.
  3. Peserta akan menerima SMS pemberitahuan mengenai berakhirnya masa berlaku kepesertaan atau poin dalam jangka waktu 1 (satu) bulan sebelum kepesertaan atau poin diakhiri.
  4. Jika poin tidak digunakan untuk ditukar, maka poin akan hangus dalam waktu 2 (dua) tahun sejak poin didapatkan. Untuk masa berlaku kepesertaan tidak akan berakhir jika tetap melakukan proses pengumpulan poin.

Dengan menyetujui Ketentuan ini, maka setiap Peserta bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh Penyelenggara melalui direct message, email, telepon atau sms. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, setiap Peserta dianggap sudah memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Penyelenggara untuk mengungkapkan data pribadi setiap Peserta untuk kepentingan Penyelenggara. Selain itu, Penyelenggara juga berhak untuk menggunakan, mempublikasikan atau menampilkan data pribadi dari setiap Peserta dan setiap Pemenang untuk keperluan iklan dan publikasi, jika dianggap perlu oleh Penyelenggara

  1. Program hanya berlaku bagi konsumen perorangan pengguna langsung produk-produk terkait
  2. Program tidak berlaku bagi distributor, agen, pedagang dan pihak lain yang setara dari PT Nestlé Indonesia
  3. Bilamana diperlukan, Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu
  4. Penyelenggara berhak untuk mengubah poin hadiah, nominal hadiah, poin produk, jenis hadiah, dan jenis produk yang berpartisipasi dalam program tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu
  5. Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan Penyelenggara berhak melakukan pengecekan terhadap permohonan penukaran hadiah dengan poin perolehan dari jumlah pembelian produk diluar konsumsi normal rata-rata perbulannya. Bilamana kemudian terbukti pembelian terjadi melebihi jumlah konsumsi normal rata-rata maka Penyelenggara berhak tidak memproses Submit Poin, Penukaran Poin, Membatalkan Keanggotaan dan Penghangusan Poin tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  6. Penyelenggara berhak melakukan pengecekan dan/atau melakukan investigasi dari submit dan penukaran poin yang dilakukan Member apabila terdapat pelanggaran dan berhak meminta Dokumen Pendukung sesuai dengan data yang di registrasi / terdaftar
  7. Jika peserta data yang diinformasikan tidak sesuai dengan yang terdaftar pada program, maka proses verifikasi di hentikan, hadiah yang dipilih tidak bisa dikirimkan kembali dan tidak bisa dilakukan pengembalian poin
  8. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku
  9. PT Nestlé Indonesia tidak bertanggungjawab atas segala keluhan, klaim, tuntutan dan atau kerugian konsumen sehubungan dengan kualitas hadiah yang dipilih. PT Nestlé Indonesia akan membantu menyampaikan keluhan tersebut kepada perusahaan penyedia barang yang bertanggungjawab atas penyelesaian permasalahan yang dikeluhkan oleh Moms & Dads.
  10. Program ini tidak dipungut biaya apapun kecuali biaya SMS atau telepon sesuai dengan tarif yang berlaku
  11. PT Nestlé Indonesia tidak bertanggungjawab terhadap segala bentuk penipuan yang dilakukan oleh pihak lain kepada Moms & Dads yang mengatasnamakan program ini
  • Program ini diselenggarakan oleh PT. NESTLÉ INDONESIA, berkantor di Perkantoran Hijau Arkadia, Wisma Nestlé Lantai 5, Jl. Let.Jend.TB.Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520 (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).

    Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini (“Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal–hal yang terkait dengan Program ini bersifat final.

Grow Happy Club menyediakan informasi produk dan seputar tumbuh kembang anak, serta merupakan program loyalty dari Nestlé LACTOGROW . Bagi Happy Parents yang memiliki anak berusia >1 tahun dan telah bergabung menjadi member berhak mendapatkan hadiah dan benefit lainnya.

Untuk nama Program Grow Happy Club berjalan per 1 November 2019. Periode program masih terus berjalan sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan.

  1. Ada 3 cara untuk bisa registrasi menjadi member Grow Happy Club :
  2. Website : www.growhappy.co.id
  3. Whatsapp : Menu 1. DAFTAR melalui nomor 0811 1018 063
  4. SMS : ketik LACTOGROW(spasi)REG#Nama Orang Tua#Nama Anak#Tgl Lahir Anak DD/MM/YYYY#Email kirim ke 0811 9500 637
  5. Lengkapi data diri dan data anak saat melakukan registrasi.
  6. Saat registrasi berhasil, maka Anda akan diarahkan klik link aktivasi yang dikirimkan ke email yang Anda daftarkan.

  1. Jika Anda sudah melakukan registrasi maka langkah selanjutnya adalah submit kode unik yang ada pada bagian dalam kemasan susu. Ada 2 cara untuk bisa melakukan submit kode unik :
  2. Website : www.growhappy.co.id
  3. Whatsapp : Menu 2. SUBMIT melalui nomor 0811 1018 063
  4. SMS : ketik LACTOGROW(spasi)SUBMIT#MEMBER ID#KODE UNIK PADA KEMASAN#TEMPAT PEMBELIAN kirim ke 0811 9500 637
  5. Poin anda akan bertambah setiap kali melakukan submit poin.
  6. Selanjutnya setelah poin cukup sesuai dengan hadiah yang diinginkan, Anda bisa menukarkan poin yang Anda miliki dengan berbagai hadiah menarik dari Grow Happy Club

Moms/Dad, dapat mengirimkan potongan kode unik dan struk pembelian sebagai bukti pembelian produk atau kode produksi melalui email kami lactogrowhappy@id.nestle.com atau menghubungi kami di Call Center 1500 626 atau 08111018063 (tekan 2) atau 0818150012 (WhatsApp) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB

  1. Ada 2 cara yang bisa dilakukan untuk melakukan pengecekan jumlah poin yang sudah terkumpul :
  2. Website : www.growhappy.co.id
  3. Whatsapp : Menu 5. CEK POIN melalui nomor 0811 1018 063
  4. SMS : ketik LACTOGROW(spasi)SALDO#MEMBER ID kirim ke 0811 9500 637
  5. Info lebih lanjut silakan hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 08111018063(WhatsApp) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB

  1. Ada 2 cara yang bisa dilakukan untuk melakukan penukaran poin yang sudah terkumpul :
  2. Website : www.growhappy.co.id
  3. Whatsapp : Menu 4. TUKAR POIN melalui nomor 0811 1018 063
  4. SMS : ketik LACTOGROW(spasi)TUKAR#MEMBER ID#KODE HADIAH kirim ke 0811 1018 0637
  5. Info lebih lanjut silakan hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 08111018063(WhatsApp) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB

Penukaran poin tidak dibatasi. Selama Anda masih memiliki poin yang mencukupi untuk bisa ditukarkan dengan salah satu hadiah.

Penukaran poin tidak bisa dibatalkan karena akan diproses secara otomatis. Pembatalan hanya bisa dilakukan oleh pihak Grow Happy Club dengan memberikan pemberitahuan terlebih dahulu.

Poin adalah milik pribadi yang tidak bisa diberikan kepada orang lain.

Masa berlaku poin adalah 2 (dua) tahun sejak poin disubmit.

Kode hadiah bisa dilihat di website www.growhappy.co.id Info lebih lanjut silakan hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 0811 1018 063 (WhatsApp) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB

Untuk menjaga keamanan data, member tidak dapat melakukan perubahan data yang sudah didaftarkan di Grow Happy Club

  1. Hadiah bisa dilihat melalui website Grow Happy Club di www.growhappy.co.id
  2. Info lebih lanjut silakan hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 0811 1018 063 (WhatsApp) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB

SMS yang sudah dikirimkan menjadi tanggung jawab konsumen. Pihak Grow Happy Club tidak bisa melakukan pengiriman ulang SMS.

Maksimal waktu yang dibutuhkan adalah 30 (tiga puluh) hari.

Anda bisa mengirimkan bukti foto hadiah yang diterima ke email lactogrowhappy@id.nestle.com atau menghubungi Call Center Grow Happy Club di 1500 626 atau 080018-21028 pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB

Pengecekan pengiriman bisa dilakukan dengan menghubungi Call Center Grow Happy Club di 1500 626 atau 080018-21028 pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB

Jumlah poin yang didapatkan tidak sama dari masing-masing produk.

Jika submit kode unik dalam kemasan 750gr akan mendapatkan 675 poin. Untuk informasi nilai poin yang diperoleh dari gramasi lainnya, silahkan kunjungi website www.growhappy.co.id atau hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 0811 1018 063 (WhatsApp) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB

Untuk saat ini poin hanya didapatkan dari registrasi dan pembelian produk sesuai dengan ukuran masing-masing produk.