Lain-lain

Lain-lain

Tentang Grow Happy Club

Grow Happy Club dirancang khusus sebagai komunitas bagi Happy Parents untuk mendukung Si Kecil Grow Happy. Setelah bergabung sebagai member Grow Happy Club, Happy Parents dapat menukarkan Happy Points yang terkumpul dari setiap pembelian produk LACTOGROW 3 dan LACTOGROW 4 dengan beragam hadiah.

Tentang Grow Happy Club

Grow Happy Club dirancang khusus sebagai komunitas bagi Happy Parents untuk mendukung Si Kecil Grow Happy. Setelah bergabung sebagai member Grow Happy Club, Happy Parents dapat menukarkan Happy Points yang terkumpul dari setiap pembelian produk LACTOGROW 3 dan LACTOGROW 4 dengan beragam hadiah.

Ayo bergabung dengan Happy Parents lainnya sebagai member Grow Happy Club untuk mendapatkan berbagai keuntungan dengan cara berikut.

1

Registrasi

Buka halaman pendaftaran di sini. Bisa juga melalui Whatsapp, SMS atau Call Center LACTOGROW.

Buka halaman pendaftaran di sini. Bisa juga melalui Whatsapp, SMS atau Call Center LACTOGROW.
2

Isi Data Diri

Isi formulir pendaftaran dengan lengkap dan benar. Pastikan e-mail dan nomor handphone yang didaftarkan valid.

Isi formulir pendaftaran dengan lengkap dan benar. Pastikan e-mail dan nomor handphone yang didaftarkan valid.
3

Aktivasi Akun

Klik link aktivasi yang dikirimkan ke e-mail Happy Parents untuk mulai mendapatkan keuntungan

Klik link aktivasi yang dikirimkan ke e-mail Happy Parents untuk mulai mendapatkan keuntungan

Program ini diselenggarakan oleh PT NESTLÉ INDONESIA, berkantor di Arkadia Green Park Tower G 11th Floor, Jl. TB. Simatupang Kav. 88, Jakarta 12520 – Indonesia (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”). 

Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini (“Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal–hal yang terkait dengan Program ini bersifat final. 

  1. Program ini hanya dapat diikuti oleh Moms & Dads dengan anak berusia lebih dari 12 bulan (12 bulan + 1 hari) yang mengkonsumsi produk LACTOGROW 3 atau LACTOGROW 4
  2. Peserta dapat mendaftarkan diri melalui whatsapp ("WA") pada nomor 08111018063, website di www.growhappy.co.id/join-now , Call Center 080018-21028 atau SMS ke nomor 08119500637,
  3. Setelah mendaftarkan diri dan mengisi data yang diperlukan, Anda akan mendapatkan nomor Member ID yang dikirimkan melalui WA atau Email sesuai data yang diberikan
  4. Untuk kemudahan bertransaksi, mohon untuk tidak mengubah data apapun (nomor handphone dan email) di profil Happy Parents selama mengikuti program
  5. Setiap Peserta yang yang telah memberikan informasi mengenai data pribadinya termasuk namun tidak terbatas pada Nomor Handphone dan Email hanya berhak memperoleh 1 (satu) Member ID.
  6. Penyelenggara dapat menggunakan data yang diterima dari Peserta untuk kepentingan Program selama jangka waktu yang diperbolehkan peraturan perundang-undangan.

  1. Peserta harus melakukan pendaftaran melalui WA pada nomor 08111018063, website di www.growhappy.co.id/join-now , Call Center 080018-21028 atau SMS ke nomor 08119500637.
  2. Pengumpulan poin berlaku untuk setiap kode unik yang dikumpulkan melalui WA, website dan SMS yang dapat ditemukan di dalam kemasan pada setiap pembelian produk LACTOGROW 3 dan LACTOGROW 4 kecuali kemasan dengan ketentuan khusus
  3. Penambahan poin akan diproses dalam jangka waktu maksimal 1x24jam. Untuk penambahan poin dari program rekomendasi member baru berlaku sesuai periode yang ditentukan dan peserta yang direkomendasikan bergabung dengan kode rekomendasi dari peserta, maka penambahan poin program rekomendasi akan diproses dalam jangka waktu maksimal 3x24jam
  4. Jika Peserta melakukan 5 (Lima) kali kesalahan saat submit kode unik dalam jangka waktu 60 menit, maka akun Peserta akan di non-aktifkan sementara secara otomatis. Untuk meng-aktifkan kembali akun Peserta, silakan hubungi Call Center 1500 626 atau 08001821028 (tekan 2) Senin - Minggu 08.00 - 17.00 WIB
  5. Kode unik di dalam kemasan hanya dapat digunakan sebanyak 1 (satu) kali oleh 1 (satu) Peserta melalui WA pada nomor 08111018063 atau website di www.growhappy.co.id/club
  6. Simpanlah kode unik asli dan fotokopi struk asli pembelian yang tercetak mesin. Apabila terdapat kendala dalam proses pengumpulan poin akan digunakan sebagai bukti, dan silahkan menghubungi Grow Happy Club di nomor telepon 1500 626 atau 08001821028 (tekan 2) Senin - Minggu 08.00 - 17.00 WIB
  7. Pengumpulan kode unik dapat dilakukan melalui Whatsapp, SMS atau Website, maksimal 5 kode unik/hari dan maksimal 10 kode unik/bulan
  8. Masa aktif kode unik adalah sesuai dengan masa kadaluarsa produk susu yang dibeli.
  9. Jika ada perbedaan poin pada kepesertaan Grow Happy Club, silakan hubungi Call Center 1500 626 atau 08001821028 (tekan 2) Senin - Minggu 08.00 - 17.00 WIB.
  10. Informasi ketidaksesuaian poin yang disampaikan ke Grow Happy Club akan diproses 5 hari kerja.
  11. Ketidaksesuaian poin yang disebabkan adanya pemeliharaan dan peningkatan kualitas sistem akan dinormalisasi berdasarkan poin yang terekam pada sistem Grow Happy Club.

  1. Penukaran poin dengan rewards dapat dilakukan melalui WA, Website dan SMS. Info lengkap hubungi Call Center 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 0811-1018-063 (WhatsApp).
  2. Poin dan rewards yang diperoleh tidak dapat diuangkan, dialihkan atau diperjualbelikan kepada siapapun.
  3. Satu jenis rewards hanya bisa ditukarkan maksimal sebanyak 5 (lima) kali dalam jangka waktu 1 (satu) tahun
  4. Rewards berupa voucher hanya berlaku sesuai nominal yang tertera saat penukaran.
  5. Untuk rewards e-voucher, proses pengiriman melalui SMS & WA ke nomor HP yang terdaftar. Durasi pengiriman maksimal 3 (tiga) hari kerja setelah penukaran poin dengan pengirim atas nama NESTLE-ID (SMS) & Nestle LACTOGROW (WA)
  6. Rewards yang ditukarkan melalui WA yaitu Pulsa, Paket Data, PLN & Voucher Belanja
  7. Rewards yang ditukarkan melalui Website yaitu seluruh rewards yang tersedia di website Grow Happy Club
  8. Untuk penukaran rewards kebutuhan rumah tangga (home appliances) seperti Air Purifier, Vacum Cleaner dan Microwave atau rewards tertentu lainnya yang diinfokan sesuai syarat dan ketentuan masing- masing rewards diharuskan mengirimkan struk 3 (tiga) bulan terakhir ke email lactogrowhappy@id.nestle.com maksimal 7x24jam setelah melakukan penukaran.
  9. Jika tidak dikirimkan struk 3 (tiga) bulan terakhir setelah melakukan penukaran terhadap rewards tertentu, poin akan dikembalikan/refund
  10. Keluhan atas tidak diterimanya kode e-voucher akan diproses maksimal 2 (dua) hari kerja, setelah dilakukan verifikasi data terlebih dahulu, dan mengirimkan struk 3 (tiga) bulan terakhir ke email lactogrowhappy@id.nestle.com.
  11. Jika dalam 2 (dua) hari kerja, Peserta tidak dapat mengirimkan pengiriman struk pembelian maksimal 3 (tiga) bulan terakhir ke email lactogrowhappy@id.nestle.com. maka rewards yang dipilih tidak bisa dikirimkan kembali dan tidak bisa dilakukan pengembalian poin.
  12. Permintaan perubahan rewards & data nomor HP, email atau alamat pengiriman yang sudah disampaikan kepada pihak Penyelenggara tidak dapat diubah atau dibatalkan. Mohon peserta memeriksa kembali semua data saat penukaran poin.
  13. Untuk rewards yang ditukarkan di outlet tertentu seperti tiket masuk/ jasa / service, penukaran rewards hanya bisa dilakukan melalui website dan peserta wajib menambahkan alamat email saat memilih rewards tersebut
  14. Untuk rewards berbentuk fisik, akan diproses maksimal 60 (enam puluh) hari kerja setelah dilakukan permintaan. Lamanya pengiriman berdasarkan kebijakan kurir dan area pengiriman
  15. Voucher fisik tidak berlaku apabila rusak, lusuh, kotor atau sobek saat penukaran di merchant yang ditentukan
  16. Keluhan atas tidak diterimanya voucher fisik akan diproses 2 (dua) hari kerja, setelah dilakukan verifikasi data terlebih dahulu, dan dilakukan pengiriman dokumen pendukung kepesertaan loyalty program.
  17. Keluhan untuk penerimaan voucher yang berbentuk fisik hanya dapat diterima maksimal 3 (tiga) hari setelah pengiriman rewards.
  18. Jenis, tipe rewards dan poin rewards yang tercantum dalam website dan media promosi lainnya hanya berlaku selama persediaan masih ada dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
  19. Jika rewards yang dipilih oleh Peserta pada website dan media promosi lainnya sudah tidak tersedia, Penyelenggara akan menghubungi Peserta untuk konfirmasi alternative rewards lainnya yang senilai dengan poin yang akan ditukarkan atau poin akan dikembalikan
  20. Penyelenggara tidak bertanggungjawab apabila data pengiriman yang Happy Parents berikan salah, pengiriman akan disesuaikan dengan data yang telah diterima oleh penyelenggara
  21. Penyelenggara tidak bertanggungjawab atas segala resiko yang timbul setelah rewards diterima oleh peserta.

  1. Kepesertaan program akan aktif dimulai dari submit kode unik pertama.
  2. Kepesertaan bisa dihentikan apabila:
  3. Peserta dengan kesadaran sendiri menarik keanggotaan dengan menghubungi Penyelenggara melalui Call Center 1500 626 atau 08001821028 (tekan 2) Senin - Minggu 08.00 - 17.00 WIB
  4. Peserta tidak melakukan login ke website atau tidak melakukan transaksi poin di seluruh channel Grow Happy Club (website/Whatsapp/SMS) selama 5 (lima) tahun sejak tanggal terakhir aktif
  5. Peserta melakukan suatu tindakan yang bertentangan dengan Ketentuan dan/atau peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  6. Apabila peserta terdaftar tidak melakukan proses pengumpulan poin atau penukaran poin dalam jangka waktu 6 (enam) bulan sejak tanggal pengumpulan/penukaran poin terakhir, maka jumlah poin peserta akan dikembalikan menjadi 0 (nol) di bulan ke-7 (tujuh). Kepesertaan tetap berlaku.
  7. Peserta akan menerima SMS/WA pemberitahuan mengenai berakhirnya masa berlaku kepesertaan atau poin dalam jangka waktu 1 (satu) bulan sebelum kepesertaan atau poin diakhiri.
  8. Semua ketentuan di atas (poin-1 sampai poin-3) akan mulai berlaku sejak poin –4 diberlakukan.

  1. Dengan mengikuti Program ini, maka Peserta setuju bahwa data pribadi Peserta akan diproses oleh Penyelenggara dengan merujuk pada Kebijakan Privasi Penyelenggara sebagaimana tersedia dalam laman [https://www.growhappy.co.id/privacy-policy] dan setiap Peserta bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh Penyelenggara melalui pesan langsung, email, telepon, SMS atau WA.
  2. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, setiap Peserta dianggap sudah memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Penyelenggara untuk mengungkapkan data pribadi setiap Peserta untuk kepentingan Penyelenggara. Sepanjang tidak dilarang oleh peraturan perundang-undangan,
  3. Penyelenggara juga berhak untuk menggunakan, mempublikasikan atau menampilkan data pribadi dari setiap Peserta dan setiap Pemenang untuk keperluan iklan dan publikasi, jika dianggap perlu oleh Penyelenggara tanpa memberikan kompensasi dalam bentuk apapun kepada Peserta.

  1. Produsen dan/atau Pihak yang menerbitkan rewards dari Program ini tidak terkait dan/atau bukan merupakan sponsor dari Program ini.
  2. Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini.
  3. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Ketentuan, fitur ataupun mekanisme Program, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu.
  4. Penyelenggara berhak membatalkan, menunda dan melakukan perubahan apapun atas Program ini dalam hal terjadinya keadaan diluar kendali atau force majeure.
  5. Penyelenggara tidak bertanggungjawab atas kerugian atau kerusakan akibat kejadian luar biasa yang tidak terduga dan/atau kejadian di luar kuasa Penyelenggara.
  6. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi ketentuan lain untuk tetap berlaku.
  7. Program ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak ditanggung pihak Penyelenggara. Hati-hati penipuan.
  8. Jika karena alasan apapun pemberian rewards tidak dapat berjalan sesuai rencana, Penyelenggara berhak untuk memodifikasi ketentuan pemberian rewards yang senilai dengan rewards yang telah dijanjikan.
  9. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan menghubungi Call Center 1500 626 atau 08001821028 (tekan 2) Senin - Minggu 08.00 - 17.00 WIB

Program ini diselenggarakan oleh PT. NESTLÉ INDONESIA, berkantor di Perkantoran Hijau Arkadia, Wisma Nestlé Lantai 5, Jl. Let.Jend.TB.Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520 (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).

Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini (“Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal–hal yang terkait dengan Program ini bersifat final.

Program loyalty yang dipersembahkan sebagain apresiasi bagi Happy Parents yang memberikan nutrisi terbaik dari Nestlé LACTOGROW. Untuk saat ini yang dapat mengikuti program loyalty adalah Happy Parents yang memiliki anak berusia >1 tahun (1 tahun + 1 hari) dan mengkonsumsi LACTOGROW 3 dan LACTOGROW 4.

Periode program Grow Happy Club berjalan per 1 November 2019 sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan. Informasi terkait periode program akan diinformasikan via website Grow Happy Club

  1. Ada 3 cara untuk bisa registrasi menjadi member Grow Happy Club :
  2. Website : www.growhappy.co.id/join
  3. Whatsapp : Menu 1. DAFTAR melalui nomor 0811 1018 063 lalu ikuti petunjuk yang di informasikan sistem kami
  4. Hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB
  5. SMS : ketik LACTOGROW(spasi)REG#Nama Orang Tua#Nama Anak#Tgl Lahir Anak DD/MM/YYYY#Email kirim ke 0811 9500 637
  6. Lengkapi data diri dan data anak saat melakukan registrasi. Saat registrasi berhasil, maka Anda akan diarahkan klik link aktivasi yang dikirimkan ke email yang Anda daftakan dan akan mendapatkan member ID yang dapat digunakan untuk melakukan interaksi selanjutnya. .

  1. Jika Anda sudah melakukan registrasi maka langkah selanjutnya adalah submit kode unik yang ada pada bagian dalam kemasan susu. Ada 2 cara untuk bisa melakukan submit kode unik :
  2. Website : www.growhappy.co.id
  3. Whatsapp : Menu 2. SUBMIT melalui nomor 0811 1018 063
  4. SMS : ketik LACTOGROW(spasi)SUBMIT#MEMBER ID#KODE UNIK PADA KEMASAN#TEMPAT PEMBELIAN kirim ke 0811 9500 637
  5. Poin anda akan bertambah setiap kali melakukan submit poin.
  6. Selanjutnya setelah poin cukup sesuai dengan hadiah yang diinginkan, Anda bisa menukarkan poin yang Anda miliki dengan berbagai hadiah menarik dari Grow Happy Club

  1. Untuk menghindari permasalahan di masa yang akan datang, konsumen bisa menyimpan potongan kode unik dan struk pembelian sebagai bukti pembelian produk atau kode produksi.
  2. Moms/Dad, dapat mengirimkan potongan kode unik dan struk pembelian sebagai bukti pembelian produk atau kode produksi melalui email kami lactogrowhappy@id.nestle.com atau menghubungi kami di Call Center 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 0811 1018 063(WhatsApp) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB

  1. Ada 3 cara yang bisa dilakukan untuk melakukan pengecekan jumlah poin yang sudah terkumpul :
  2. Website : www.growhappy.co.id
  3. Whatsapp : Menu 5. CEK POIN melalui nomor 0811 1018 063
  4. SMS : ketik LACTOGROW(spasi)SALDO#MEMBER ID kirim ke 0811 9500 637
  5. Info lebih lanjut silakan hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 08111018063 (WhatsApp) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB

  1. Ada 3 cara yang bisa dilakukan untuk melakukan submit kode unik :
  2. Website : www.growhappy.co.id
  3. Whatsapp : Menu 2. SUBMIT melalui nomor 0811 1018 063
  4. SMS : ketik LACTOGROW(spasi)SUBMIT#MEMBER ID#KODE UNIK PADA KEMASAN#TEMPAT PEMBELIAN kirim ke 0811 9500 637
  5. Poin anda akan bertambah setiap kali melakukan submit poin. Selanjutnya setelah poin cukup sesuai dengan rewards yang diinginkan, Anda bisa menukarkan poin yang Anda miliki dengan berbagai rewards menarik dari Grow Happy Club Info lebih lanjut silakan hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 0811-1018-062 (WhatsApp) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB

Kode unik yang diberikan akan kadaluarsa sesuai dengan tanggal kadaluarsa produk susu yang dibeli

Peserta dapat mengirimkan foto kode unik dalam kemasan, kemasan alumunium foil dan struk pembelian yang tercetak (lengkap dengan nama toko), dan info kendala yang dialami melalui email lactogrowhappy@id.nestle.com atau menghubungi Call Center Grow Happy Club di 1500 626 atau 080018-21028 pada hari dan jam kerja

  1. Ada 3 cara yang bisa dilakukan untuk melakukan penukaran poin yang sudah terkumpul :
  2. Website : www.growhappy.co.id
  3. Whatsapp : Menu 4. TUKAR POIN melalui nomor 0811 1018 063
  4. SMS : ketik LACTOGROW(spasi)TUKAR#MEMBER ID#KODE REWARDS kirim ke 0811 1018 0637
  5. Info lebih lanjut silakan hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 08111018063(WhatsApp) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB

Pengiriman kode unik dapat dilakukan melalui WA atau Website, maksimal 5 kode unik/hari dan maksimal 10 kode unik/bulan

Penukaran poin tidak bisa dibatalkan karena akan diproses secara otomatis. Pembatalan hanya bisa dilakukan oleh pihak Grow Happy Club dengan memberikan pemberitahuan terlebih dahulu.

Poin adalah milik pribadi yang tidak bisa diberikan kepada orang lain.

Penukaran poin dapat dilakukan maksimal 1 (satu) kali dalam 1 (satu) hari untuk rewards yang sama. Jika berbeda, maksimal 5 (lima) rewards berbeda dalam 1 (satu) hari

Penukaran poin dapat dilakukan maksimal 5 (lima) kali dalam 1 (satu) tahun untuk rewards yang sama

  1. Kode rewards bisa dilihat di website www.growhappy.co.id/club . Disetiap Rewards tertera kode rewards yang bisa dimasukkan saat melakukan penukaran poin.
  2. Info lebih lanjut silakan hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 0811 1018 063 (WhatsApp) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB

Untuk menjaga keamanan data, member tidak dapat melakukan perubahan data yang sudah didaftarkan di Grow Happy Club

Anda mendapatkan kesempatan untuk melakukan penggabungan poin maksimal 1 (satu) kali. Anda dapat menghubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 . Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB. Poin akan dipindahkan ke 1 (satu) akun yang disetujui oleh member jika data yang diverifikasi oleh Call Centre sesuai

Anda bisa menggunakan fitur Lupa Password dan ikuti langkah selanjutnya

Anda bisa masuk ke WhatsApp resmi Nestle LACTOGROW dengan nomor 0811-1018-063 atau website https://www.growhappy.co.id/

Akun di non-aktifkan karena pada akun terdeteksi telah melakukan kesalahan submit kode unik sebanyak 5 (Lima) kali dalam jangka waktu 60 menit

Untuk mengaktifkan akun, kirimkan foto kode unik pada kemasan utuh produk yang terkendala submit (foto kode unik bukan berupa potongan kecil), fotokopi Kartu Keluarga dengan data anak yang sesuai mengkonsumsi susu dan struk pembelian produk. Dokumen dikirimkan melalui email lactogrowhappy@id.nestle.com. Setelah dokumen lulus verifikasi maka akun akan diaktifkan kembali. Info hubungi Call Center 1500 626 atau 08001821028 (tekan 2) Senin - Minggu 08.00 - 17.00 WIB

Akun akan tetap dalam keadaan non-aktif hingga Happy Parents mengirimkan dokumen fotokopi Kartu Keluarga serta struk pembelian LACTOGROW 3/4 divalidasi sesuai dengan Syarat dan Ketentuan yang berlaku di Program Grow Happy Club.

rewards bisa dilihat melalui website Grow Happy Club di www.growhappy.co.id/club Info lebih lanjut silakan hubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 (tekan 2) atau 0811 1018 063 (WhatsApp) pada hari Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB

Happy Parents diharapkan mengirimkan struk pembelian LACTOGROW 3/4 selama 3 (tiga) bulan terakhir saat menukarkan rewards kebutuhan rumah tangga (home appliances) seperti Air Purifier, Vacum Cleaner dan Microwave atau rewards tertentu lainnya yang diinfokan sesuai syarat dan ketentuan masing- masing rewards.

Anda dapat mengirimkan struk 3 bulan terakhir ke email lactogrowhappy@id.nestle.com lalu akan dilakukan proses validasi untuk memperlancar pengiriman rewards

Waktu yang diberikan adalah 7x24jam setelah melakukan penukaran

Untuk saat ini penukaran via WA hanya berlaku untuk rewards Pulsa HP, Paket Data, PLN & Voucher Sedangkan untuk penukaran via Website berlaku untuk semua rewards yang tersedia

Jika setelah 7x24 jam tidak ada bukti pengiriman struk 3 (tiga) bulan terakhir, maka poin akan dikembalikan/refund

Anda dapat melakukan penukaran untuk semua rewards melalui Website

SMS yang sudah dikirimkan menjadi tanggung jawab konsumen. Pihak Grow Happy Club tidak bisa melakukan pengiriman ulang SMS/ Whatsapp

Sebelum melakukan penukaran rewards, pastikan nomor telepon yang terdaftar tersebut aktif dan tidak dalam masa tenggang

Anda tidak dapat memilih warna/tipe terhadap rewards yang ditukarkan

Anda bisa mengirimkan bukti foto rewards yang diterima ke email lactogrowhappy@id.nestle.com atau menghubungi Call Center Grow Happy Club di 1500 626 atau 080018-21028 pada hari dan jam kerja.

Sebelum menyelesaikan proses penukaran rewards, pastikan Anda memasukkan alamat yang benar untuk pengiriman. Tidak diperkenankan untuk mengubah alamat pengiriman setelah transaksi penukaran

Pengecekan pengiriman bisa dilakukan melalui halaman profil Anda di Grow Happy Club dan/atau dengan menghubungi Call Center di 1500 626 atau 080018-21028 . Senin- Minggu pukul 08.00 - 17.00 WIB

Jumlah poin yang didapatkan tidak sama dari masing-masing produk.

Untuk saat ini poin hanya didapatkan dari registrasi dan pembelian produk sesuai dengan ukuran masing-masing produk.

Untuk saat ini produk yang dapat di ikut sertakan adalah LACTOGROW 3 dan LACTOGROW 4

Pembelian dapat dilakukan dimana saja