GROW HAPPY CARNIVAL

SYARAT DAN KETENTUAN GROW HAPPY CARNIVAL (“PROGRAM”)

Program ini diselenggarakan oleh PT NESTLÉ INDONESIA, berkantor di Arkadia Green Park Tower G 11th Floor, Jl. TB. Simatupang Kav. 88, Jakarta 12520 – Indonesia (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).

Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini (“Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal–hal yang terkait dengan Program ini bersifat final.

SYARAT AWAL PESERTA

  1. Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia.
  2. Berusia minimal 19 tahun (harus dapat dibuktikan dengan kartu identitas yang masih berlaku (“Identitas Diri”) pada saat verifikasi Peserta).
  3. Ibu atau Ayah dari anak berusia 1 tahun ke atas.
  4. Peserta merupakan konsumen akhir dan bukan pemburu hadiah/prize hunter serta bukan merupakan pelaku dagang.
  5. Peserta merupakan member Grow Happy Club

PERIODE PROGRAM

Program ini berlangsung pada 1 Maret 2022 – 31 Mei 2022 (“Periode Program”), dengan rincian periode sebagai berikut:

  • Periode Top Spender : 1 Maret – 31 May 2022 (“Periode Top Spender”)
  • Periode 2 Mingguan I : 1- 15 Maret 2022 (“Periode 2 Mingguan I”)
  • Periode 2 Mingguan II : 16 - 31 Maret 2022 (“Periode 2 Mingguan II”)
  • Periode 2 Mingguan III : 1 - 15 April 2022 (“Periode 2 Mingguan III”)
  • Periode 2 Mingguan IV : 16 - 30 April 2022 (“Periode 2 Mingguan IV”)
  • Periode 2 Mingguan V : 1 – 15 May 2022 (“Periode 2 Mingguan V”)
  • Periode 2 Mingguan VI : 16 - 31 May 2022 (“Periode 2 Mingguan VI”)

MEKANISME PROGRAM

  1. Peserta melakukan pembelian LACTOGROW 3 atau 4 semua varian dengan kemasan yang terdapat kode unik di dalamnya (“Produk”), selama Periode Program, di seluruh toko di Indonesia dan dibuktikan dengan struk pembelian senilai dengan nominal tersebut.
  2. Struk pembelian harus tercetak mesin (bukan tulisan tangan) dari toko/ outlet yang menjual Produk.
  3. Peserta wajib menyimpan struk pembelian dan kode unik pada kemasan Produk (yang kode uniknya disubmit selama Periode Program) sebagai bukti validasi Pemenang.
  4. Peserta mengirimkan/submit kode unik dari kemasan Produk melalui Website yaitu www.growhappy.co.id atau WhatsApp di nomor 0811-1018-063.
  5. Program terdiri atas Program Top Spender, Program Undian dan Program 2 Mingguan.
  6. Ketentuan Program Top Spender:
    • Peserta dapat mengikuti Program Top Spender dengan cara submit kode unik minimum 1.350 poin atau setara dengan 1,5 kilogram selama Periode Program.
    • Penyelenggara akan menentukan Pemenang Top Spender dari Peserta yang melakukan submit kode unik terbanyak dan tercepat selama Periode Program.
  7. Ketentuan Program Undian:
    • Peserta dapat mengikuti Program Undian dengan cara submit kode unik minimum 1.350 poin atau setara dengan 1,5 kilogram selama Periode Program.
    • Setelah Peserta memenuhi submission minimum 1.350 poin untuk mengaktifkan partisipasinya dalam Program Top Spender/Program Undian (UNLOCK), Peserta akan mendapat 1 kupon undian setiap submit 1350poin atau setara dengan pembelanjaan senilai Rp200.000 setelah UNLOCK (berlaku kelipatan).
    • Penyelenggara akan melakukan pengundian terhadap kupon-kupon tersebut untuk menentukan Pemenang Undian.
  8. Ketentuan Program 2 Mingguan:
    • Hadiah 2 Mingguan bisa didapatkan dengan melakukan tukar 1 poin jika Peserta telah memenuhi persyaratan minimum submit kode unik 17.000 poin pada salah satu Periode 2 Mingguan. Hadiah 2 Mingguan hanya bisa ditukarkan pada Periode 2 Mingguan tersebut.
    • Peserta hanya bisa melakukan penukaran poin untuk mendapatkan Hadiah 2 Mingguan hanya apabila Peserta telah submit kode unik minimum sebanyak 17.000 poin atau setara dengan 20 kilogram pada salah satu Periode 2 Mingguan (sifatnya non-kumulatif). Untuk menghindari keraguan, setiap poin yang dikumpulkan Peserta akan tetap diperhitungkan untuk Program Top Spender.
    • Jika Peserta tidak berhasil tukar poin hadiah pada Periode 2 Mingguan tersebut maka Peserta harus submit kode unik minimum 17.000 poin di Periode 2 Mingguan berikutnya agar mendapatkan kesempatan tukar poin pada Periode 2 Mingguan.
    • Peserta hanya berkesempatan mendapatkan Hadiah 2 Mingguan sebanyak 1 (satu) kali untuk 1 (satu) data terdaftar di Grow Happy Club selama Periode Program.

TABEL POIN KODE UNIK

Product Type Grammage #Point
Lactogrow 3 Madu 180 150
Lactogrow 3 Plain/Vanilla/Madu 350 325
Lactogrow 3 Plain/Vanilla/Madu 750 675
Lactogrow 3 Vanilla/Madu 1000 850
Lactogrow 4 Vanilla/Madu 750 625
Lactogrow 4 Vanilla/Madu 1000 850

HADIAH

Peserta berkesempatan mendapatkan hadiah langsung (“Hadiah”) yang terbagi menjadi 3 (tiga) jenis :

  1. Hadiah Top Spender diberikan kepada 15 Peserta dengan submit kode unik terbanyak dan tercepat selama Periode Top Spender (“Pemenang Top Spender”). Apabila ada satu atau beberapa Peserta yang mengirim/submit kode unik dengan pencapaian yang sama, maka yang akan dipilih menjadi Pemenang adalah memiliki waktu tercepat berdasarkan sistem milik Penyelenggara.

    List Hadiah Top Spender:

    No Item Jenis Jumlah
    1 Tabungan Traveloka senilai Rp 25.000.000 Digital 5
    2 Tabungan Traveloka senilai Rp 10.000.000 Digital 10
  2. Hadiah Undian diberikan kepada 118 Peserta yang berhasil terpilih menjadi pemenang melalui undian yang dilakukan pada akhir Periode Program (“Pemenang Undian”).

    List Hadiah Undian:

    No Item Jenis Jumlah
    1 Tabungan Traveloka senilai Rp 2.500.000 Digital 40
    2 E-Voucher Belanja Elektronik Blibli Rp 1.000.000 Digital 50
    3 Slide ply kids Fisik 28
  3. Hadiah 2 Mingguan tersedia untuk 100 Peserta yang memenuhi Ketentuan dan yang tercepat melakukan penukaran 1 poin Grow Happy Club dalam masing-masing Periode 2 Mingguan (“Pemenang 2 Mingguan”).

    List Hadiah 2 Mingguan

    No Item Jenis Minggu 1 Minggu 2 Minggu 3 Minggu 4 Minggu 5 Minggu 6
    1 Grow Happy Play Kit Fisik 5 5 5 6 5 5
    2 Xiaomi Deerma Portable Blender Fisik 2 2 2 3 2 3
    3 Xiaomi Deerma Vacuum Cleaner Fisik 4 4 4 4 3 4
    4 Bolde Super Juicer Fisik 5 6 5 6 5 6
    5 Happy Tent Fisik 6 6 5 6 5 6
    6 Voucher Liburan Traveloka Rp 200.000 Digital 25 20 20 20 30 20
    7 Voucher ELC Rp 200.000 Digital 17 17 16 17 16 17
    8 Voucher Belanja Lazada Rp 200.000 Digital 36 40 43 38 34 34

KETENTUAN PEMENANG DAN HADIAH

Peserta dan Pemenang wajib tunduk kepada ketentuan sebagai berikut:

  1. Hadiah Top Spender :
    • Hadiah Top Spender akan diberikan dalam bentuk poin Traveloka yang di-top up secara langsung ke akun Traveloka Pemenang Top Spender.
    • Pemenang Top Spender ditetapkan setelah berakhirnya Periode Program.
    • Hadiah Top Spender akan diproses setelah Pemenang Top Spender melakukan konfirmasi data diri kepada Penyelenggara dan Pemenang wajib menginformasikan akun Traveloka Pemenang. Masa konfirmasi data diri akan diinformasikan lebih lanjut oleh Penyelenggara.
  2. Hadiah Undian :
    • Hadiah Undian yang akan diberikan dalam bentuk e-Voucher Digital akan dikirimkan oleh Penyelenggara ke nomor telepon Pemenang Undian.
    • Hadiah Undian berupa Slide Ply Kids akan dikirimkan oleh Penyelenggara ke alamat Pemenang Undian sesuai dengan alamat yang dikonfirmasi oleh Pemenang Undian.
    • Pemenang Undian ditetapkan setelah berakhirnya Periode Program.
    • Hadiah Undian akan diproses setelah Pemenang Undian melakukan konfirmasi data diri kepada Penyelenggara. Masa konfirmasi data diri akan diinformasikan lebih lanjut oleh Penyelenggara.
  3. Hadiah 2 Mingguan :
    • Jumlah Hadiah 2 Mingguan dapat ditukarkan dengan 1 poin sesuai dengan ketersediaan yang ada. Peserta tidak dapat mengajukan keluhan dalam hal memilih warna, model, merk, varian dan lainnya terkait dengan Hadiah 2 Mingguan.
    • Hadiah 2 Mingguan akan dikirimkan oleh Penyelenggara setelah proses verifikasi yang dilakukan oleh Penyelenggara, di akhir masing-masing Periode 2 Mingguan.
    • Hadiah 2 Mingguan yang berbentuk fisik akan dikirimkan oleh Penyelenggara ke alamat yang Peserta yang diisi saat melakukan tukar poin di sistem Grow Happy Club. Peserta tidak diperkenankan mengganti alamat pengiriman setelah proses penukaran hadiah. Penyelenggara tetap akan memproses pengiriman sesuai dengan alamat yang sudah diisi oleh Peserta saat Peserta melakukan penukaran poin.
    • Hadiah 2 Mingguan yang berbentuk digital diberikan secara top up langsung oleh Penyelenggara ke nomor telepon Peserta yang terdaftar di sistem Grow Happy Club. Penyelenggara hanya berpegang kepada data yang terdaftar di sistem loyalty Grow Happy Club, Pemenang tidak diperkenankan mengganti nomor HP.
  4. Peserta yang memenuhi Ketentuan untuk mendapatkan Hadiah 2 Mingguan tetap berkesempatan untuk memenangkan Hadiah Undian atau Hadiah Top Spender.
  5. Pemenang Hadiah Top Spender tidak dapat menjadi Pemenang Hadiah Undian.
  6. Peserta wajib memastikan nomor telepon yang terdaftar di Grow Happy Club adalah nomor telepon yang sama terdaftar di akun masing- masing vendor hadiah yang Peserta pilih.
  7. Pemenang wajib menunjukkan Kartu Keluarga (Asli) dengan data anak usia 1 - 9 tahun sebagai bukti mengkonsumsi Produk LACTOGROW 3/4. Penyelenggara berhak meminta seluruh dokumen yang diperlukan sebagai validasi data Pemenang.
  8. Penyelenggara tidak bertanggungjawab atas kesalahan penulisan alamat pengiriman yang mengakibatkan tidak sampai/tidak diterimanya hadiah. Pastikan alamat pengiriman yang disubmit saat pengisian alamat adalah alamat lengkap (nama jalan, kecamatan, kelurahan, kabupaten/kota, provinsi dan kode pos)
  9. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kesalahan pengiriman atau kerusakan Hadiah yang terjadi karena proses pengiriman.
  10. Peserta tidak diperkenankan melakukan perubahan nomor telepon dan alamat pengiriman yang tercatat di dalam Grow Happy Club, selama Periode Program. Penyelenggara tidak bertanggung jawab jika Peserta tidak menerima hadiah karena ada perbedaan nomor telepon dengan nomor telepon yang terdapat dalam data Penyelenggara.
  11. Peserta tidak diperkenankan melakukan perubahan data dan transfer poin pada Grow Happy Club selama Periode Program.
  12. Hadiah yang dikirimkan akan diterima dalam waktu 60 hari kerja (lama pengiriman sesuai dengan area dan kebijakan kurir)
  13. Hadiah tidak dapat dikembalikan dan /atau ditukarkan dengan uang maupun Produk dari Penyelenggara
  14. Proses pengundian akan dilakukan di hadapan di Notaris dan pejabat berwenang sebagaimana ditetapkan oleh peraturan perundang-undangan, pada waktu yang ditetapkan oleh Penyelenggara.

PENGUMUMAN PEMENANG

Pemenang akan dihubungi oleh Penyelenggara atau pihak yang ditunjuk oleh Penyelenggara secara bertahap dan akan diumumkan melalui website https://www.growhappy.co.id/campaign/growhappycarnival/winner

Khusus untuk Pemenang Top Spender dan Pemenang Undian:

  1. Pemenang akan diumumkan di bulan Juni 2022 atau di waktu lain yang ditentukan oleh Penyelenggara
  2. Pemenang akan dihubungi langsung oleh Penyelenggara
  3. Pemenang akan dihubungi langsung melalui nomor Telepon 021 4010 1381 dan nomor Whatsapp 0811 1903 4065 untuk validasi data oleh PT Missi Idea Selaras selaku pihak ketiga yang bekerjasama dengan Penyelenggara

DATA PRIBADI

  1. Dengan berpartisipasi dalam program ini, setiap peserta dianggap sudah membaca kebijakan Penyelenggara sehubungan dengan Data Pribadi sebagaimana tersedia dalam laman https://www.growhappy.co.id/privacy-policy dan dengan demikian Peserta dianggap memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Penyelenggara untuk mengungkapkan data pribadi peserta kepada Penyelenggara dan/atau afiliasi Penyelenggara dan/atau atau pihak ketiga yang bekerjasama dengan Penyelenggara sehubungan dengan pelaksanaan Program. Jika diperlukan, Penyelenggara berhak mempublikasikan nama, foto, atau testimonial yang diberikan oleh Peserta dan/atau Pemenang untuk keperluan komunikasi atau iklan berkenaan dengan Program ini dalam bentuk media cetak, elektronik, maupun digital tanpa memberi kontribusi keuangan apapun kepada Peserta atau Pemenang. Lebih lanjut, dengan mengikuti Program ini, maka setiap Peserta dianggap telah bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh Penyelenggara atau pihak ketiga yang ditunjuk oleh Penyelenggara melalui direct message, email, telepon atau sms.
  2. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, Peserta dianggap telah memberikan persetujuan kepada Penyelenggara dalam kurun waktu yang diizinkan oleh peraturan perundang-undangan, untuk menyimpan dan menggunakan informasi pribadi konsumen untuk keperluan verifikasi dalam rangka tujuan pengiriman hadiah serta ketaatan atas kebijakan internal Penyelenggara dan/atau menghubungi mereka

LAIN-LAIN

  1. Program ini tidak berlaku untuk karyawan Penyelenggara, dan seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Program ini.
  2. Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak dan memiliki kewenangan mutlak untuk mendiskualifikasi Peserta yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini berdasarkan verifikasi yang dilakukan oleh Penyelenggara, termasuk namun tidak terbatas pada pengecekan ke tempat pembelian.
  3. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu.
  4. Penyelenggara berhak membatalkan, menunda dan melakukan perubahan apapun atas Program ini dalam hal terjadinya keadaan diluar kendali atau force majeure.
  5. Baik Penyelenggara, agennya, atau siapapun yang terkait secara profesional dengan Penyelenggara untuk melaksanakan Program, tidak bertanggung jawab atas:
    1. setiap kerusakan, kegagalan, atau kesalahan pada transmisi data elektronik;
    2. kegagalan jalur komunikasi, apapun penyebabnya, sehubungan dengan setiap peralatan, sistem, jaringan, jalur, satelit, server, komputer, atau provider yang digunakan dalam setiap aspek dari Program ini.
  6. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan akibat kejadian luar biasa yang tidak terduga dan/atau kejadian di luar kuasa Penyelenggara.
  7. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kerusakan struk pembelanjaan Produk milik Peserta.
  8. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku.
  9. Siapapun tidak diperkenankan mengambil materi/isi website Penyelenggara dan mempublikasikannya dalam bentuk apapun tanpa izin tertulis dari Penyelenggara.
  10. Program ini tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati penipuan.
  11. Jika karena alasan apapun pemberian Hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, Penyelenggara berhak untuk memodifikasi ketentuan pemberian Hadiah yang senilai dengan Hadiah yang telah dijanjikan.
  12. Seluruh perselisihan yang terkait dengan Program dan aktivitas ini akan diselesaikan secara musyawarah.
  13. Info lebih lanjut, silahkan hubungi layanan 24 jam Sahabat Nestlé di 0-800-1-821028 (bebas pulsa) atau ketik TANYA CS ke WhatsApp Nestlé LACTOGROW di 0811-1018-063.
  1. Apakah itu Grow Happy Carnival
    • Grow Happy Carnival adalah nasional promo yang diperuntukkan kepada Happy Parents konsumen setia LACTOGROW yang berlangsung selama 3 bulan mulai bulan Maret - Mei 2022. Happy Parent dengan pembelian terbanyak selama promo berlangsung berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah. Ayo, Happy Parents! Beli sebanyak-banyaknya dan submit kode unik pada kemasan.
  2. Apakah bedanya dengan Road to Grow Happy Carnival
    • Grow Happy Carnival merupakan rangkaian promo dari Road to Grow Happy Carnival untuk konsumen setia LACTOGROW. Grow Happy Carnival berlangsung selama 3 bulan mulai bulan Maret - Mei 2022. Happy Parents dengan pembelian terbanyak selama promo berlangsung berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah. Ayo, Happy Parents! Beli sebanyak-banyaknya dan submit kode unik pada kemasan.
  3. Apakah persyaratan untuk ikutan Grow Happy Carnival
    • Hai Happy Parents, syaratnya mudah sekali hanya dengan menjadi member Grow Happy Club dan merupakan konsumen akhir LACTOGROW 3/4 (bukan pemburu hadiah atau pelaku dagang). Submit kode unik minimal 1350 poin untuk UNLOCK partisipan Grow Happy Carnival. Ayo, Happy Parents! Beli sebanyak-banyaknya dan submit kode unik pada kemasan.
  4. Bagaimana cara ikutan Grow Happy Carnival
    • Pastikan Happy Parents telah menjadi member Grow Happy Club, belanja LACTOGROW 3/4 dan submit kode uniknya minimum 1350 poin untuk bisa UNLOCK partisipan Grow Happy Carnival. Ayo, Happy Parents! Beli sebanyak-banyaknya dan submit kode unik pada kemasan.
  5. Apa itu UNLOCK promo Grow Happy Carnival
    • Hai Happy Parents, syarat untuk join ke dalam program, pastikan telah menjadi member GHC dan sudah submit kode unik minimun 1350 poin pada periode promo.
  6. Sampai kapan Grow Happy Carnival berlangsung
    • 1 Maret - 31 May 2022
  7. Kapan periode Grow Happy Carnival
    • Periode Top Spender : 1 Maret – 31 May 2022 (“Periode Top Spender”)
    • Periode 2 Mingguan I : 1- 15 Maret 2022 (“Periode 2 Mingguan I”)
    • Periode 2 Mingguan II : 16 - 31 Maret 2022 (“Periode 2 Mingguan II”)
    • Periode 2 Mingguan III : 1 - 15 April 2022 (“Periode 2 Mingguan III”)
    • Periode 2 Mingguan IV : 16 - 30 April 2022 (“Periode 2 Mingguan IV”)
    • Periode 2 Mingguan V : 1-15 May 2022 (“Periode 2 Mingguan V”)
    • Periode 2 Mingguan VI : 16-31 May 2022 (“Periode 2 Mingguan VI”)
  8. Apa bedanya periode top spender dg periode 2 mingguan
    • Hai Happy Parents, Top Spender merupakan Pemenang Utama Promo yang diberikan kepada 15 member dengan submit kode unik terbanyak. Kemudian 118 member lainnya berkesempatan mendapatkan hadiah undian di akhir promo. Kemudian, member setia GHC juga berkesempatan mendapatkan Hadiah Spesial 2 mingguan dengan Total 600 hadiah selama periode promo hanya dengan Tukar 1 Poin dengan syarat submit minimal 17000poin.
  9. Misalkan, Saya sudah berhasil ngumpulin 17000 poin dari 3 - 7 April, apakah saya bisa tukar hadiah 1 poin?
    • Tentu Happy Parents, ketika sudah mencapai 17000 poin segera Tukar 1 Poin untuk dapatkan Hadiah Spesial 2 Mingguan karena stok terbatas, jadi tidak perlu untuk menunggu akhir periode 2 mingguan ya Mom.
  10. Apakah 17000 poin saya akan hangus jika saya tidak tukar sampat batas akhir tersebut
    • Poin tidak akan hangus, namun kesempatan tukar hadiah spesial 2 mingguan menjadi tidak berlaku. Happy Parents masih ada kesempatan untuk mendapatkan Hadiah Utama berupa Voucher Traveloka puluhan juta rupiah.
  11. Saya sudah ngumpulin 17000 poin dan ingin tukar dengan hadiah 1 poin namun stok nya sudah habis semua, gimana ?
    • Stok hadiah 1 poin untuk masing- masing periode 2 mingguan sangat terbatas. Namun Happy Parents masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah Top Spender. Jika menginginkan tukar hadiah 1 poin, silahkan submit 17000 poin lagi pada periode 2 mingguan selanjutnya.
  12. Berapa banyak stok hadiah yg tersedia selama promo berlangsung
    • Hai Happy Parents, total ratusan hadiah senilai ratusan juta rupiah yang terdiri dari Hadiah Utama, Hadiah Undian & Hadiah Spesial silakan bisa klik disini https://www.growhappy.co.id/campaign/growhappycarnival/skpage
  13. Saya gabisa tukar hadiah 1 poin
    • Pastikan happy parents sudah submit 17000 poin pada salah satu periode 2 mingguan dan tukar poin nya pada periode 2 mingguan tersebut
  14. Bagaimana cara saya mendapat kupon undian
    • Pastikan Happy Parents telah UNLOCK Grow Happy Carnival dengan submit 1350 poin dan untuk mendapatkan kupon silakan submit kembali 1350 poin, berlaku kelipatan ya Mom
  15. Saya ga dapat kupon undian, padahal sudah submit 1000 poin
    • Pastikan Anda sudah UNLOCK Grow Happy Carnival terlebih dahulu dengan submit 1350 poin
  16. Berapa banyak susu yang harus saya beli utk bisa tukar hadiah 1 poin
    • Submit kode unik 17000 poin atau setara dengan 20 kg LACTOGROW 3/4
  17. Hadiah apa saja yang bisa didapatkan
    • Submit sebanyak- banyak nya minimum 1350 poin atau setara dengan 2box 750gram (untuk user L3) atau 1box 1KG+ 1box 750g (untuk user L4) selama periode promo
  18. Dimana saya bisa melihat kupon undian yang sudah terkumpul
    • Kupon undian yang Anda kumpulkan bisa dicek pada halaman profile "Poin Grow Happy Carnival"
  19. Kupon undian ini digunakan untuk apa
    • Kupon undian digunakan untuk pengundian hadiah Top Spender yang dilakukan di akhir periode promo
  20. Apakah kupon undian bisa saya gunakan untuk tukar hadiah di Grow Happy Club
    • Kupon undian hanya digunakan untuk proses pemilihan pemenang hadiah Top Spender dengan cara pengundian. Penukaran hadiah Grow Happy Club bisa menggunakan poin yang sudah Anda dapatkan dengan submit kode unik
  21. Bagaimana cara tukar hadiah 2 mingguan
    • Tukar hadiah 1 poin melalui website pada halaman Grow Happy Carnival Anda
  22. Apa bedanya hadiah di Grow Happy Carnival dengan hadiah di Grow Happy Club
    • Hadiah Grow Happy Carnival lebih spesial dan beragam dengan stok terbatas
  23. Apakah hadiah 2 mingguan di dapatkan secara gratis
    • Hadiah didapatkan hanya dengan tukar 1 poin
  24. Apakah hadiah Top Spender di dapatkan secara gratis
    • Gratis untuk 15 member dengan submit kode unik terbanyak dan tercepat
  25. Apakah hadiah Top Spender undian di dapatkan secara gratis
    • Gratis untuk 118 member yang berhasil terpilih melalui undian
  26. Kapan pengundian dilakukan
    • Pengundian dilakukan pada Juni 2022 oleh pihak penyelenggara dan disaksikan serta dalam pengawasan kemensos
  27. Apakah ada perbedaan poin yang saya dapat selama Grow Happy Carnival
    • Tidak ada perbedaan poin yang didapatkan melalui submit kode unik LACTOGROW 3/4, poin tetap bisa digunakan untuk tukar hadiah di Grow Happy Carnival
  28. Bagaimana cara submit kode unik
    • Melalui website atau Whatsapp
  29. Siapa yang akan menghubungi pemenang Top Spender untuk verifikasi data ?
    • Pemenang akan dihubungi langsung melalui nomor Telepon 021 4010 1381 dan nomor Whatsapp 0811 1903 4065 untuk validasi data oleh PT Missi Idea Selaras selaku pihak ketiga yang bekerjasama dengan Penyelenggara
  30. Apakah ada perubahan mekanisme Grow Happy Carnival
    • Benar Happy Parents, berlaku mulai tgl 23 Maret 2022
  31. Kenapa mekanisme promo berubah
    • Perubahan mekanisme bertujuan memberi kesempatan kepada Happy Parents untuk berpartisipasi ke dalam Grow Happy Carnival
  32. Apakah persyaratan untuk ikutan Grow Happy Carnival dengan mekanisme baru
    • Hai Happy Parents, syaratnya mudah sekali hanya dengan menjadi member Grow Happy Club dan merupakan konsumen akhir LACTOGROW 3/4 (bukan pemburu hadiah atau pelaku dagang). Submit kode unik minimal 1350 poin untuk UNLOCK partisipan Grow Happy Carnival. Ayo, Happy Parents! Beli sebanyak-banyaknya dan submit kode unik pada kemasan.
  33. Bagaimana cara ikutan Grow Happy Carnival dengan mekanisme baru
    • Pastikan Happy Parents telah menjadi member Grow Happy Club, belanja LACTOGROW 3/4 dan submit kode uniknya minimum 1350 poin untuk bisa UNLOCK partisipan Grow Happy Carnival. Ayo, Happy Parents! Beli sebanyak-banyaknya dan submit kode unik pada kemasan.
  34. Apa itu UNLOCK promo Grow Happy Carnival
    • Hai Happy Parents, syarat untuk join ke dalam program, pastikan telah menjadi member GHC dan sudah submit kode unik minimun 1350 poin pada periode promo.
  35. Saya sudah submit 4250-5249 poin, apakah saya akan dapat kupon undian
    • Tidak perlu khawatir Mom, kupon yang sudah dikumpulkan tidak akan hilang, sisa poin tersebut dapat diakumulasikan dengan submit poin nya kembali hingga 1350poin untuk dapatkan kupon undiannya kembali.
  36. Apakah saya bisa partisipasi pada promo jika saya submit 1350 poinnya sebelum mekanisme baru dimulai ?
    • Tentu saja Happy Parents, karena sudah berhasil submit 1350 poin.
  37. Bagaimana cara saya mendapat kupon undian
    • Pastikan Happy Parents telah UNLOCK Grow Happy Carnival dengan submit 1350 poin dan untuk mendapatkan kupon silakan submit kembali 1350 poin, berlaku kelipatan ya Mom
  38. Saya ga dapat kupon undian, padahal sudah submit 1350 poin
    • Hai Happy Parents, submission 1350 poin pertama pada periode promo adalah UNLOCK untuk join ke Grow Happy Carnival dan untuk mendapatkan kupon silakan submit kembali 1350 poin, berlaku kelipatan ya Mom
  39. Berapa banyak susu yang harus saya beli utk bisa jadi Top Spender
    • Submit sebanyak- banyak nya minimum 1350 poin atau setara dengan 2box 750gram (untuk user L3) atau 1box 1KG+ 1box 750g (untuk user L4) selama periode promo