Tips Makan Bersama Si Kecil Agar Lebih Menyenangkan

Memang tidak mudah untuk makan bersama keluarga setiap harinya, namun cobalah membuatnya menjadi sebuah prioritas, karena bermanfaat untuk memberikan struktur, panutan cara makan yang sehat, dan menetapkan pola makan yang dapat terus diterapkan Si Kecil – sesuatu yang dibutuhkannya untuk tumbuh bahagia!

 

Buatlah menu yang sederhana dan biarkan Si Kecil membantu menyiapkan makanan. Suasana yang hangat, percakapan yang positif, dan bersikap penuh perhatian kepada Si Kecil, sama pentingnya dengan hidangan yang disajikan, Berbagai momen kecil dari hari itu akan membangun kedekatan antara Happy Parents dan Si Kecil.

 

Inilah tips supaya makan bersama Si Kecil jadi jauh lebih menyenangkan!

 

Lalu, hindari hal-hal ini ya supaya Si Kecil tetap menikmati waktu makan bersama:

  • Jangan ada jeda terlalu panjang di antara waktu makan dan jangan berikan terlalu banyak camilan kepada Si Kecil di antara waktu makan.
  • Makanan tidak boleh dikonsumsi sambil berjalan atau berlarian.
  • Jangan makan makanan yang berbeda dari Si Kecil atau menunjukkan ketidaksukaan ketika memakan sayuran yang lezat. Namun, jangan juga berpurapura – Si Kecil dapat melihat hal ini.
  • Matikan hal yang mengganggu perhatian seperti TV, ponsel atau gadget.

 

Nah, itulah tips supaya waktu makan bersama jadi lebih happy! Lengkapi juga nutrisi Si Kecil dan jaga kesehatan pencernaannya dengan asupan bergizi dan susu yang mengandung probiotik. Lactobacillus reuteri adalah salah satu probiotik yang membantu penyerapan nutrisi secara optimal. Susu LACTOGROW mengandung HappyNutri dan Lactobacillus reuteri sehingga dapat mendukung tumbuh kembang Si Kecil terus Grow Happy.